Sabtu, 21 Mei 2016

Semangat Menempuh Pendidikan Yang Tinggi



Saat ini di kuliah aku sudah beranjak di Semester 2. Tak terasa waktu telah berlalu sangat cepat. Di Semester 2 ini membuat hari-hariku cukup sibuk. Banyak sekali tugas kuliah yang harus dikerjakan. Memang rasanya melelahkan tapi aku tetap semangat mengejar impianku yang sudah aku nanti-nantikan selama ini. Aku harus bertekad untuk bisa lulus dengan cepat dan bisa Cumlade. Aku juga ingin membuat kedua Orang Tuaku bangga padaku. Dan tidak boleh kalah dengan kedua Kakakku. Aku juga ingin menunjukkan kepada orang-orang yang menilai bahwa pendidikan tinggi itu belum tentu mendapat pekerjaan yang bagus atau mapan. Itu salah... seseorang yang menempuh pendidikan sampai ke jenjang S3 itu berawal karena ia ingin  mencari Ilmu yang sangat luas dan ia juga memiliki perasaan senang di dalam hatinya untuk menempuh pendidikan. Jika soal pekerjaan yang bagus dan mapan itu sebenarnya tergantung pada orang itu sendiri. Jika memang orang itu ingin memiliki pekerjaan yang bagus dan mapan maka ia juga harus berusaha agar bisa mendapat pekerjaan itu. Maka dari sekarang aku harus terus semangat menempuh pendidikan yang tinggi!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar